Sabtu, 27 September 2014

Mau jadi apapun kamu PASTI BISA


Bismillahirohmannirrohim..
Assalamualaikum..

Saturday,.. Hari yang ditunggu-tunggu oleh hampir seluruh mahluk, baik itu anak sekolah, guru, pegawai kantor, dan yang lainnya. Tapi bagi pengangguran gak ngefek kali yah, mau hari apapun itu (piiiissss).

Saturday, bukan berarti harus males-malesan yah. Alhamdulillah, jadwal satu minggu udah full. Pagi ini saya akan share tentang masa depan. Cieeeeee
Kawan, pernahkah terlintas dalam fikiran "kayanya saya gak bisa deh jadi itu". terlihat seperti kalimat sepele, tapi kau tau kawan, bagi saya itu sebuah kalimat payah yang tidak pantas diucapkan oleh manusia. kenapa demikian? Allah menciptakan manusia dengan berjuta kelebihan, Allah anugrahkan kita akal, yang subhanlloh komputer secanggih apapun, masih kalah dengan kekuatan otak kita. Menurut penelitian, "rata-rata orang hanya menggunakan otaknya sekitar 0.1% saja. sedangkan orang jenius menggunakan otaknya sebesar 1.5%". ini saya ambil dari pikiran rakyat.com jika ingin tau selengkapnya silahkan berkunjung Disini aja . Lalu muncul pertanyaan apa yang menyebabkan potensi manusia itu tidak digunakan secara maksimal? ada beberapa faktor yang salah satunya dengan berfikir negatif, mesara diri tidak mampu, sehingga ada pembatasan yang kita ciptakan sendiri. Kawan, jangan pernah kau bilang tidak bisa, tidak mampu, sebelum kamu mencobanya, sebelum kamu belajar. Ketahuilah kawan, mau jadi apapun kamu, setinggi apapun cita-cita kamu, yang mungkin orang anggap tidak mungkin, selama kamu meyakini kamu bisa, dan selama kamu memeperjuangkan apa yang kamu cita-citakan. Yakinlah bahwa lambat laun kamu akan mendapatkannya, hanya masalah waktu kawan. Percaya akan kemampuan yang telah Allah anugrahkan pada kita kawan. Serta mintalah Allah selalu membimbingmu untuk meraih cita-citamu. Cita-citamu memang penting kawan, tapi jauh lebih penting adalah mengikuti skenario terbaik yang telah Allah gariskan untuk kita. baca lagi di tulisan saya sebelumnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar