Sabtu, 26 November 2016

Rada Gazebo


Pagi yang cerah, suasana hati yang sumringah dan senyum yang merekah.. Semoga menjadi sabtu yang indah.. Ahahaha
Pagi ini cerah banget, meski tak secerah isi dompet (yang isinya barisan pejuang patimura, 2 lembar Imam Bonjol, dan 3lembar bergambar Otto Isakandar Dinata). Ya, iyalah ini tanggal tua. Ngeliat jajaran buku yang bertengger rapi di rak "Best Seller" pun hanya bisa melambaikan tangan. Bahkan ada sepatu lucu yang dan imut yang merengak minta dibawa pulang, aq tak menggubrisnya.(Ya, elah..gak sadar diri banget.Udah tau dompet lagi asma, masih mau jalan2. wkwkwkw). Gak jalan2 kok, cuman kebetulan aja lewaaatt (Ngeles).

Sabtu-Minggu jadwalnya medley, mari siapkan tenaga dan kesabaran. Siapa tau ketemu akang. Hehehe
Biasanya klo udah ngomongin akang khayalan suka langsung ditimpukin sama mereka (barisan sobat, yang sll ngasih semangat. ahahaha). Yuk ah, kita bersemangat ria, jangan pada loyo, kita masih muda guys.
Agama, negara dan dunia butuh para pemuda yang tangguh. Bukan mereka yang pandai mengeluh (Angap aja ini lagi pidato kemerdekaan).
Udah sih itu aja, semoga hari kita semua lancar. Dan aktifitas kita diridhoi oleh Allah. AAAmmiinn (ini penutup, klo udah AAmmiin biasanya pembacaan doa suka beresan)..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar