Kamis, 29 September 2016

Masih bolehkah aku disini?

Masih bolehkah aku disini untuk melihatmu tersenyum.
Masih bolehkah aku disini untuk meyakinkan bahwa aku harus pergi.
Masih bolehkah aku menunggu kata "insyaAllah" yang keluar darimu.
Masih bolehkah aku menunggu hingga bulan mei seperti yang kamu bilang.
Masih bolehkah aku percaya pada keyakinan yang mulai memudar.
Masih bolehkah aku mengulurkan tangan padamu.
Masih bolehkah aku sebut namamu dalam setiap pertemuan pada Tuhan ku.


Aku tak ingin mendikte Tuhan, memintamu dengan paksa pada-Nya. Bukankah Tuhan lebih tau apa yang terbaik untukku?
Ya Rabb... Beri aku sedikit waktu,.
Jikalau dia bukan untukku, mohon bantu hati ini untuk mengikhlaskan.
Mohon tunjukkan dia yang sebenarnya.
Ya Rabb... mohon pilihkan dia yang terbaik menurut Ilmu-Mu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar