Sabtu, 25 Oktober 2014

Cahaya terasa menyilaukan bagi mereka yang terbiasa dalam kegelapan.


Bismillahirohmanirrohim..
Assalamualaikum..

Hanya butuh gelap untuk dapat melihat sebuah cahaya, cayaha yang terang tak akan membuat silau bagi mereka yang meridukannya, namun cahaya dapat terasa begitu menyilaukan bagi mereka yang terbiasa dalam kegelapan. Dalam gelap mungkin engkau merasa nyaman, namun tak seorangpun tahu eksistensimu walaupun engkau hidup. umat mungkin bagai laron yang takut dihalau api, dia akan mencengkramkan kuku tajamnya, menggores siapapun yang akan menyelamatkanya dari kegelapan. Bersabarlah, ingatlah manakala junjunan kita Muhammad begitu bersemangat dalam dakwah. Dakwah itu jalan berliku yang penuh perjuangan. Jangan pernah menyerah kawan, nyalakan terus cahaya ini. hingga semua orang dapat melihat sinarnya.

Subhanallah, begitu kalian sangat bersemangat kawan. padahal aku tahu hanya segelintir orang saja yang melirik dan mengikuti. Tapi kalian luar biasa, tak pernah mengurangi semangat kalian dalam menyampaikan dakwah ini. Para nara sumber yang luar biasa, dan ilmu yang kalian berikanpun begitu luar biasa, tapi lihatlah, hanya segelintir orang saja yang mau menyambut cahaya ini. Tetap semangat kawan, ini adalah jalan yang diridhoi Allah. Percayalah bahwa diujung jalan ini Allah mmenyediakan sesatu yang manis untuk kita.

Ya Rabb,, saksikanlah bahwa kami telah menyampaikan kebenaran ini.
Bukakan pintu-pintu hati umat untuk menerima cahaya MU.
Kuatkan para pengemban dakwah dengan kesabaran.
Karuniakan istiqomah kepada kami.
Ya Rabb, sesungguhnya solahku, ibadahku, hidupku dan matiku hanya untuk MU.

Secercah cahaya yang akan terus kami pancarkan. Beri kami kekuatan ya Rabb. Menyadarkan ummat memang bukan perkara mudah, namun selama kita yakin akan janji Allah, kita pasti bisa kawan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar