Sabtu, 25 Mei 2013

Menjadi Pribadi Cantik dimata "Allah"


Bismillahirrohmanirrohim.

Lama nih gak posting.
hmmmm hampir 2 bulan kali y.
yups...!!!!! ada banyak cerita yang ingin ku bagi disini.
awal kehidupan baru itu ku rasakan mulai dari 16-maret-2013. Tonggak sejarah, babak baru dalam kehidupan yang kurasakan.
subhanallah betapa Allah menyayangi ku, betapa Allah ingin aku bisa lebih dekat dengan-Nya.dan betapa aku rindu pada-Mu ya Rabb. Alhamdulillah, meski aku bukan orang pilihan, tapi aku adalah orang yg terpilih untuk bisa merasakan cinta yang hakiki itu.
Ya Allah, tak ingin kuberpaling lagi, tak ingin ku melanggar perintah-Mu. Karena Cinta-Mu begiiiiiiitu indah. Berawal dari liburan semester 5, saat itu salah satu organisasi mengadakan acara SII (studi islam intensif) aku dan sahabat ku ikut acara ini, 3 hari kami menerima materi yang sungguh luar biasa. kami belajar mengenal Allah, dan betapa terkejutnya diri ini, saat terbuka mata ini menyaksikan kebesaran Illahi, saat meresapi cinta-Nya kepada kami, saat ku menyesali semua dosa. Saat aku menyadari betapa lemahnya diri ini, betapa hina nya diri ini, betapa tak berdaya nya diri ini. aku hanya mahluk hina yg tak pandai bersyukur. Allahu Akbaaaarrrr, betapa malunya diri ini (itu yang pertama).

Di hari berikutnya aku kembali disadarkan, betapa diri ini telah mengidolakan yg tak semestinya jadi idola. terasa teriris hati ini, saat aku menyadari betapa Muhammad nabi ku yang begitu mencintai kami para umatnya. Astagfirullah,tak kuasa diri ini Ya Rabb.
Betapa rindunya aku pada nabi Muhammad. Allahu Akbaaarrr, Subahanallah.

Dan dihari ketiga, materi yang disampaikan adalah tentang Orang tua, Subhanallah betapa aku telah menyia-nyiakan mereka. Mana bakti ku selama ini pada orang tua? mereka telah merawat dan menyayangi ku selama ini, kasih sayang mereaka, aahhh tak akan pernah aku dapat membalasnya. mamah+bapak maafkan aku yg durhaka ini.namun sampai kapanpun, aku akan terus berusaha membahagiakan kalian. mungkin bukan dengan materi, tapi kalian adalah yang pertama yang ku sebut dalam sujud panjangku oada Illahi juga pada setiap doaku pada NYA.

Dan puncak dari kegiatan SII itu, adalah Pelatihan Solat Khusyu. Subhanallah, betapa LUAR BIASA nya. Allahu Akbaaarrr, aku masih ingat ketika ustadz menerangkan Allah ada dimana? dan jawabannya Allah ada disini.Ya Robb. ampuni solat ku selama ini yang seperti orang mabuk dan seperti orang gila. Subhanallah, betapa indahnya kembali dalam genggaman-Nya. Hijrah itu indah sahabat, dan solat itu manis sahabat. Solat itu saat perjumpaan kita dengan Sang Khalik.
jujur tak pernah aku merasakan hati yang tentram seperti sekarang ini. masa depan yang sering aku risaukan tak lagi memperdaya ku, dunia tak lagi tampak gemerlap dimataku. ada yang Maha menggenggam masa depan tempat aku meminta, Hanya mengharap ridho-Mu Ya Allah.

Ya Allah, puji syukur atas segala nikmat-Mu.
Tetapkan iman dan islam ini,
Bimbing aku menuju-Mu Ya Rahiim.
Belaskasihani aku Ya Rabb.
Bimbing keluarga ku Ya Rabb.
ALLAHU AKBAR. tak ingin ku melanggar perintah -Mu.
pujian mahluk tak ku harapkan.
yang penting aku ingi Cantik di hadapan-Mu Ya ALLAH.
Ingin aku menjadi bidadari penghuni syurga-Mu.
Ya Rabb....Betapa ku rindu pada-Mu.

"Kini semua telah berubah, Aku bukan yg dulu lagi".


Tidak ada komentar:

Posting Komentar