Jumat, 01 Maret 2013

Renungan Malam Ini



Bismillahirohmanirrohim..

Alhamdulillah masih diberi kesempatan untuk bisa sampai di tahun 2013. subhanallah maha suci Allah yang telah membarikan bertrilyun kenikmatan kepada ku.
gak terasa sekarang udah bulan maret lagi.

Hmmmmm mungkin saat pertama kahilangan seseorang dalam perjalanan ini kita merasa sedih. Kita merasa gak rela klo dia harus pergi dari kebersamaan saat itu. tapi percayalah semua perasaan itu akan berlalu seiring berjalannya waktu, aktivitas, dan kesibukan kita. Tanpa terasa perginya orang itu tak memberi ku efek apa2 kecuali saat melepasnya sajja.
ya cukup satu hari itu, hari disaat dia mengucapkan bahwa kita harus berpisah. Dan hari berikutnya, semua berjalan seperti biasa. Yaaaa hidup memang seperti itu, ada yang datang dan pergi silih berganti. begitupun saat ini, orang itu akan pergi, pergi untuk sebuah kehidupan yang lebih baik, pergi untuk masa depan yang lebih baik, untuk sebuah perubahan.
Sooo kenapa harus bersedih, bukankah orang yang gak senang melihat orang lain senang adalah orang yang iri, gak aku gak mau jadi orang seperti itu. pada hakikatnya kebahagiaan dan kesusahan adalah sama ujian dari Illahi.

semoga kamu mendapatkan yang terbaik.
mungkin semua bisa kamu dapatkan ditempat baru mu nanti. Tapi ingat, kamu GAK akan pernah bisa menemukan orang yang seperti aku hahahahahahahahahahaha
good job deh, semoga berhasil.

Hmmmm melihat orang lain pada loncat, rasanya pengen ikut jiga. Subhanallah,
maha suci Allah yang telah memebrikan ketentuan yang begitu sempurna. Semua ketetapanya adalah yang terbaik.
Jika menjadi penjadi pengusaha adalah sebuah kemungkinan.
Jika menjadi dokter adalah sebuah kemungkinan. maka ku serahkan semua masa depan ku pada Sang Penguasa masa depan ALLAH swt.

Setiap hari dalam hidup ini adalah kesempatan yang diberikan ALLAH kepada kita untuk menjadi lebih baik.

Semoga semua cita-cita ini bisa terkabul aaaamiiiiiiiiiiiinnnnnnnnnn.. ^_^





Tidak ada komentar:

Posting Komentar